Welkomen This Is Me - The one and only Wina Anggari

And the stories begin ....

Friday, November 28, 2014

Honey Days

Murah meriah-Yang Penting Kasih Sayang

Selamat pagi, siang dan malam. Bahagia sekali dihari yang cerah ini saya memposting tulisan saya lagi. Tema kali ini adalah #jeng jeng jeng# perjalanan bulan madu saya dan suami#eciyeee. Titel baru nya jadi Emak Emak#. Seharusnya dengan judul Honey Moon tapi karena hanya beberapa hari jadi saya menggantinya dengan Honey Days.

Saya dan suami melaksanakan akad nikah tanggal 26 September 2014 kemudian dilanjutkan resepsi pada esok harinya. Agenda selanjutnya adalah liburan bersama #mumpung sama sama bisa ambil cuti#. Kami sempat bimbang menentukan destinasi liburan kami. Setelah pertimbangan yang masak masak#sampai menghabiskan sepiring nasi rawon, nasi  soto ayam, dua gelas es the manis dan sebungkus kerupuk 1500 an# maka kami putuskan untuk liburan backpakeran saja disekitar tempat yang familiar dengan saya dan suami, Blitar –Malang. Alkisah, terkuaklah#lebay mode on# beberapa tempat yang kami singgahi.

1. Kampung Coklat Blitar
 Saya dan suami ditemani sepupu suami-yang juga teman baik saya- dan suaminya# hehehe. Komplikatet pemirsah#. Sebelum bertolak ke Ngalam City #bahasa walikan khas malang yang cara membacanya dibalik# kami mengunjungi tempat wisata yang lagi happening di Blitar yaitu Kampung Coklat. Lokasinya berada di daerah Kademangan#sebelah mananya dari Kota Blitarnya?saya sarankan menggunakan GPS karena saya juga nggk hapal jalur ke TKP#

Menikmati chocholate ice diantara pohon coklat. Suami saya memborong bubuk coklat untuk oleh oleh sanak saudara dan temen temen di Jakarta.

2. Malang
Touchdown di kota Malang dan memulai petualangan kami yang ala kadarnya dengan minjem motor temen satu kos #Many thanks Miss Nita#Setelah putar putar akhirnya menyerah pada sebuah guest house di pusat kota. Sedikit spooky tempatnya, untungnya tidak tidur sendirian #ciat ciat ciat#. Kemudian shopping dengan status baru “JUST MARRIED” dan membeli keperluan untuk persiapan rute selanjutnya. Dengan sesekali pelototan suami saat saya mulai mengambil barang-barang yang menurut dia “irrelevant” #Maapken istrimu abang… ini memang naluri wanita. Hahaha#

3. Selecta
Kesiangan harinya #karena keesokan harinya sudah terlalu mainstream. Hahaha#Cari penginapan di utara kota Batu tapi nyasar di Selecta. Dan mulailah kami jeprat jepret narsisnya penganten baru.

Masih berlanjut di Honey Days (Lagii !) #kami akan kembali setelah pesan pesan berikut ini#