Welkomen This Is Me - The one and only Wina Anggari

And the stories begin ....

Sunday, November 2, 2014

Moments bagian Kedua


Lanjutan dari bagian pertama ya

6. # Mumpung ada kesempatan, ayok nimpuk.#
 “Ye ye Enggak sampai.Ye ye Enggak kena.”Mempelai pria senyum mengembang karena baking powder.
 Mungkin karena nggak minum susu Dancow jadi “Nggak sampai. Nggak sampai” #nggak ada hubungannya. Abaikan saja sodara sodara#
 
7. #Diantara puluhan gaya mringis saya, hanya ini yang menurut saya patut dianugerahi “the best mringis “ # Menyedihkan tapi fakta ini harus tetap disampaikan. "Mringis is no good" buat saya
8. #Dunia memang bukan hanya milik kita berdua. Tapi hanya kita berdua yang memiliki satu dunia yang sama-yaitu rumah tangga kita- # Ciat Ciat Ciat, uhuuk uhuuk. keselek sendal#
9. #Saking senengnya (?) sampai pas doa pun senyum# 
10. #Pasukan Magicom. Full of ekspresi#
        Waittt. Kecuali, Bapak  yang paling pinggir. “Ekspresinya manaa???”     

Melihat videonya membuat saya jadi lebih excited menunggu hasil foto yang belum jadi. #Mas dan Bapak Kameramen yang baik hati-tidak sombong dan rajin menabung… Tolong edit yang bagus ya. Klo bisa yang blur dibuat jelas yang jelas dibuat blur.Lho kok?. Ha3#. Sampai jumpa pada postingan posting saya yang lainnya. SALAM OREM OREM #karena lemper sudah terlalu mainstream#
 





No comments:

Post a Comment