Welkomen This Is Me - The one and only Wina Anggari

And the stories begin ....

Monday, January 14, 2013

“Love this” OST - Part 1


Melihat drama korea tidak bisa terlepas dari lagu-lagu yang menjadi soundtracknya. Berikut ini beberapa lagu OST yang menurut saya bagus untuk dinikmati dan seringkali menyentuh hati:

1. Wax- Tears are Falling (OST I Miss You)
Sempat googling dan ketika search tidak sengaja mendapati versi karaokenya dengan terjemahan dalam bahasa Inggris. hehehe. Berusaha miming tapi yang bisa jelas ditirukan oleh saya hanyalah  kata- kata “ tuuk tuuk tuukdanjoem joem joem”.
- Tteoreojinda nunmuri ttuk ttuk ttuk = Tears are falling – drip drip drip (Air mata sedang jatuh).
- Sarajinda useumi jeom jeom jeom= My smile is disappearing – more and more and more (senyumku menghilang  lagi, lagi dan lagi)
- Sarangira bureudeon gaseumeda pumeotdeon = Because you once lived in my heart that I called love (Karena kamu yang yang tinggal dihatiku, yang kupanggil cinta)
- Niga nareul tteonaseo = And you have left me (dan kamu meninggalkanku).
2. Hyun BinThat Man (OST Secret Garden)
Pertama kali saya hanya mendengar versi cewek yang dinyayikan oleh Baek Ji Young dengan judul - That Woman. Ternyata versi cowoknya juga tidak kalah mendayu-dayu apalagi tidak saya duga ini dinyayikan oleh Hyun Bin # ternyata oppa ini pernah main dalam drama “My Name is Kim Sam Soon” di tahun 2005, pantas saja secara kasat mata tidak begitu asing bagi saya. Hehehe#. Lagu ini sempat menjadi playlist mp3 favorit saya selama 3 bulan berturut- turut. Bahkan saya menggunakan lagu ini sebagai ringtone telepon seluler. Sedikit obsesi ingin membuat video lipsinc dengan lagu ini, berkali kali mencoba akan tetapi gagal. Wajah saya mungkin terlalu “menjiwai” untuk menyayikan sebuah lagu balad. Bahkan orang sudah akan mengetahuinya sebelum saya mulai menyanyi# hix3…. tisu mana tisu#
- Eolmana eolmana deo neoreul Ireohke baraman bomyeo honja=How much longer do I just have to look at you, alone. (Berapa lama lagi aku harus menatapmu, sendirian)
- I baramgateun sarang = This love that came like wind (cinta ini datang seperti angin)
- I geojigateun sarang = This beggar-like love (cinta yang seperti seorang pengemis)
- Gyesokhaeya niga nareul sarang hagenni OH = If I continue this way, will you love me?
   (Jika ku terus seperti ini. Apakah  kau akan mencintaiku?)
- Jogeumman gakkai wa jogeumman =Just come a little nearer, just a little bit.(Datanglah,
   mendekatlah sedikit lebih dekat )
- Hanbal dagagamyeon = If I take one step (jika aku mengambil satu langkah )
- du bal domangganeun =You runaway two steps (kau mengambil dua langkah mundur) 
3. M Signal I don’t know (OST Heartstrings)
I don’t know. Saya tidak tahu ada lagu se mellow ini, sebelum saya melihat drama heartstrings – atas rekomendasi dari teman yang terlebih dulu menyukai CN blue yang lead vokalnya menjadi pemeran pria utama dalam drama ini dan yang menurut dia lagi drummernya  tipe ‘saya banget’ .#Upss …overload kata-kata yang. Thanks y Ney atas recomendnya. Ditunggu berikutnya…#. Dikala hujan gerimis daripada meringis lebih baik eksis, saya mencoba mencari lagu ini. Hix3.  Mak jleep …ternyata touchly banget, five hearts for this song. ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
- saranghandago malhaedo mot deutna bwa= I love you but you can’t hear it (Aku mencintaimu akan tetapi kamu tidak bisa mendengarnya)
- sarangirago malhaedo moreuna bwa = I love you but you don’t know it ( Aku mencintaimu akan tetapi kamu tidak mengetahuinya)
- gaseume heureuneun nae nunmureul geudaen bol su eomna bwa= I shed teardrops in my
   heart but you don’t see it ( Aku menitikkan airmata dalam hatiku tetapi kamu tidak melihatnya)
- geudae ireum bulleobwado mot deutna bwa= I call out your name but you can’t hear it.
  (Aku memanggil namamu tetapi kau tidak bisa mendengarnya)
- geudaeppunirago haedo moreuna bwa =  You are the only one for me but you don’t know it. (Kamu adalah satu satunya bagiku tapi kamu tidak mengetahuinya)
- nae nunmeon sarangeun hansimhan sarangeun hal su eomna bwa = My love is blind, my love is poignant, and I can’t do that. (Cintaku ini buta, cintaku ini pedih, tapi aku tidak bisa melakukannya).


No comments:

Post a Comment